Jumat, 04 November 2011

Cara Menulis Perhatian Grabbing Headlines-: 10 Metode sangat mudah

Cara Menulis Perhatian Grabbing Headlines-: 10 Metode sangat mudah

  
Ini tidak mengherankan bahwa judul Anda adalah penting untuk keberhasilan dari artikel Anda. Ini hal pertama yang pembaca Anda akan melihat, dan harus melakukan banyak hal, termasuk mendapatkan perhatian pembaca Anda, menarik mereka ke dalam artikel Anda dan mendorong mereka untuk membaca lebih banyak, dan meringkas apa yang artikel ini adalah tentang - dan Anda hanya punya sekitar 15
kata-kata di mana untuk melakukannya. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menghindari meninggalkan untuk kesempatan. Ada beberapa pertimbangan dasar ketika menulis judul Anda. Siapa pembaca Anda? Apa saja fitur penting dari produk atau jasa Anda? Terakhir, mengapa pembaca Anda ingin membeli produk atau jasa Anda -? Apa manfaat akan membaca artikel Anda menawarkan pembaca Anda Untuk pembaca maksimum, menulis judul Anda seolah-olah Anda membuat pendek, rasa ingin tahu-copy membangkitkan penggoda pada amplop luar. Memaksa pembaca Anda untuk membaca lebih lanjut tanpa begitu terang-terangan dalam judul Anda bahwa ternyata mereka. Berikut adalah sepuluh cara untuk menghasilkan berita yang efektif semua saat mengambil mempertimbangkan jawaban Anda untuk tiga pertanyaan sebelumnya: siapa pembaca Anda, apa yang penting fitur produk atau layanan dan keuntungan apa membaca artikel Anda berikan? 1. Negara manfaat, sesuatu seperti "Pelajari bagaimana untuk toilet melatih anjing Anda dalam 3 langkah mudah." 2. Gunakan kata-kata yang membantu memvisualisasikan pembaca, seperti "Jaga kaus kaki Anda kering Hilangkan genangan air karpet doggy, dan kaus kaki basah,. Dalam 3 langkah mudah."3. Sorot penawaran Anda dalam judul Anda. "Pelajari cara membuat akuarium memenangkan penghargaan." 4. Gunakan angka dan statistik. 5. Buatlah berita menggunakan kata-kata seperti: baru, memperkenalkan, atau mengumumkan. 

6. Buatlah janji atau jaminan. 7. Buatlah janji besar. Ini digunakan banyak -. Menurunkan £ 20 dalam 20 hari 8.Gunakan alasan mengapa judul. "10 alasan mengapa Anda kehilangan uang di pasar saham." 9. Mengantisipasi dan alamat ketakutan prospek Anda. 10. Pique rasa ingin tahu mereka. Tentu saja ada banyak cara untuk menghasilkan judul, perhatian yang baik mendapatkan. Psikolog dan copywriter terampil akan baik memberitahu Anda bahwa orang tidak membeli karena alasan logis. Mereka membeli untuk yang emosional. Takut, serakah, rasa ingin tahu, kebajikan, cemburu, nafsu, ketidakamanan, kebanggaan, dan frustrasi di antara beberapa emosi yang efektif salinan penulis memasuki. Hal yang sama berlaku untuk judul artikel. Jika Anda dapat memberikan judul yang menarik bagi emosi mereka, tidak hanya akan Anda memiliki lebih banyak orang dengan penuh semangat membaca artikel Anda, Anda akan memiliki website lebih, blog, dan newsletter pencetakan dan menghubungkan ke artikel Anda. Saat menulis judul Anda, seringkali berguna untuk menulis beberapa judul dan memilih yang paling efektif atau untuk menulis salinan pertama dan salinan Anda biarkan mendikte judul. Terlepas dari bagaimana Anda melanjutkan, pengalaman dan membaca berita penangkapan mata lainnya akan membantu Anda menjelajahi proses. Kunjungi sebuah direktori artikel dan melihat pada artikel yang menangkap mata Anda. Telusuri artikel dengan pembaca paling dan memeriksa gaya berbeda judul bersih. Latihan ini akan membantu Anda membuat judul artikel yang menghasilkan angka pembaca yang sama. Hasil akhirnya, lebih banyak lalu lintas dan visibilitas untuk website Anda. 

RAHASIA CEPAT MENJADI MILYARDER BARU DARI INTERNET
MENGALIRKAN UANG KE REKENING BANK ANDA SECARA OTOMATIS
SEGERA KLIK DISINI
INFORMASI PENTING UNTUK PERUBAHAN HIDUP ANDA
MAU DAPAT UANG SETIAP HARI Rp.50.000 S/D Rp.500.000 SETIAP HARI
JIKA ANDA INGIN KIRIM SMS YANG BISA MENDAPATKAN UANG, MESKIPUN SMS YANG ANDA KIRIM ADALAH SMS GRATISAN DARI OPERATOR ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar