Jumat, 04 November 2011

Jimi Hendrix adalah # 1 Rock and Roll Bintang Waktu Semua

Aku sudah di rock and roll sepanjang hidup saya dan saya akui itu agak sulit untuk menempatkan Jimi Hendrix di atas Mick Jagger dalam hal batu brilian dan bintang roll, tapi setelah menonton beberapa film dari kedua Jimi dan Mick di konser, inilah mengapa saya akan melakukannya: 1. TERBAIK musisi Jimi Hendrix adalah seorang jenius hanya benar di rock and roll. Kata jenius sangat berlebihan dan sering diterapkan untuk orang-orang yang sangat berbakat. Saya tidak setuju

dengan kamus saat itu sama jenius dengan "kecerdasan yang luar biasa", dan apa yang saya pikir kata jenius seharusnya merujuk kepada adalah orang yang menciptakan sesuatu yang baru, dan tidak hanya baru, tetapi secara signifikan baru, penting, dan sedikit dari tonggak dalam pembangunan manusia. Saya sebut Albert Einstein jenius utama umat manusia karena Teori Relativitas adalah lompatan raksasa dalam pemahaman tentang cara alam semesta kita beroperasi dan sampai hari ini, sedikit orang yang benar-benar mengerti apa-apa selain bagian bom. Jimi Hendrix adalah jenius rock and roll karena dia adalah satu-satunya yang menciptakan sesuatu yang baru. Ini hampir mustahil untuk melakukan sesuatu yang benar-benar baru di bidang musik karena hanya ada delapan catatan dalam skala Barat sehingga dalam arti, semua musik adalah derivatif. Tetapi Jimi menemukan umpan balik gitar dan tak seorang pun sebelum Jimi bahkan berpikir tentang hal itu. Dan Jimi mengambil penemuan satu langkah lebih jauh. Sampai Jimi datang, semua musik sejak masa Mozart dan Beethoven telah dibangun pada struktur chord dan musik rock and roll menggunakan struktur akord sederhana. Jimi benar-benar digunakan umpan balik sendiri untuk membangun struktur lagu dalam beberapa, tapi tidak semua lagu nya (yaitu Batu Ketiga Dari Matahari). Untuk hari ini, tak seorang pun telah mampu melakukan apa Jimi lakukan.Bahkan, Jeff Beck membeli Jimi mulai di lelang dan bahkan Jeff berbakat Super mengakui bahwa ia tidak bisa mendapatkan suara yang sama keluar dari gitar yang sangat sama seperti Jimi punya. Dengan segala hormat kepada Mick, dia penyanyi brilian dan salah satu batu sepanjang masa besar dan penulis lagu roll, tapi dia tidak benar-benar seorang musisi yang brilian karena ia hanya memainkan gitar ritme. Saya percaya Mick akan setuju dengan saya tentang Jimi menjadi pemain gitar jenius karena Mick adalah salah satu yang pertama yang menemukan Jimi saat Pengalaman membuat debut mereka di klub-klub London. Seiring dengan John Lennon, Mick menyebarkan berita kepada para musisi Inggris lainnya tentang nova baru di langit rock and roll. 2. PERFORMER TERBAIK Ini dasi antara Jimi dan Mick. Sebut saja panas mati dengan satu korban. Jika Elvis masih bernapas ia akan bernapas bawah leher mereka berdua dan aku mungkin akan mendapatkan Flack dari seluruh banyak orang untuk mengatakan bahwa, dan Flack bahkan lebih dari tahu apa-apa penggemar Madonna, Prince (siapapun dia ini hari) dan Michael Jackson (belum lagi Roberta Flack). Tentu saja Elvis datang pertama dan Elvis adalah Raja, tetapi Jimi dan Mick keduanya memiliki gaya mereka sendiri yang unik dan satu tidak sangat dipengaruhi oleh Elvis dalam hal penampilan mereka.Mick dipengaruhi oleh James Brown menari dan hanya Tuhan yang tahu yang dipengaruhi style performa Jimi karena ia benar-benar asli. Selain itu, Elvis pindah ke akting dan ia membintangi film ton di bawah rata-rata - dan sekarang aku benar-benar akan mendapatkan Flack! Sayangnya, saya tidak akan mendapatkan Roberta. Tapi serius, Mick layak penghargaan untuk menempatkan pada pertunjukan besar setiap kali ia muncul, ia benar bahwa dari debut sebagai seorang pemuda, dan dia terus melakukan itu sebagai orang tua. Jimi meninggal sebagai seorang pemuda. Keduanya seks bintang di panggung serta dari panggung tetapi menonton Jimi di atas panggung tidak kekurangan menakjubkan. Dia memiliki semua bergerak, ia memiliki tubuh seorang Adonis hitam, ia bermain gitar dengan gigi, di belakang punggung, di bawah kakinya, dan ketika dia membakar pada akhir acara, ia turun di nya lutut dan berdoa kepada Allah Gitar yang jelas-jelas mendengarkan dia. Dia bukan penari seperti Mick, ia adalah seorang penggerak dan shaker dari perempuan spot "G". Orang-orang berdiri di depan panggung semua memiliki ekspresi terkejut yang sama di wajah mereka seolah-olah mengatakan, "Aku tidak percaya orang ini Apa galaksi dia datang?!" < 


3. BAKAT lagu "Dan Wind Maria Menangis". Oh, Jimi, bagaimana puitis mungkin kau bisa? Jadi badai galaksi berteriak "Jimi", dan apa yang pria hetero yang waras tidak mau itu "Foxy Lady"? Saya kira bahwa seorang pria yang dalam "Purple Haze" mungkin tidak dapat mengenali satu, dan seorang pria yang dalam keadaan "Manic Depression" tidak mungkin bisa keluar dari tempat tidur dan melakukan apa-apa tentang itu, tapi setiap kali Jimi meluncurkan ke Foxy Lady dengan chord E disonan yang terkenal itu libido saya berdiri dan hormat. Dan setiap kali saya mendengar bahwa semua umpan balik waktu catatan klasik di tengah-tengah lagu, tidak pernah gagal untuk mengirim menggigil tulang belakangku. Perbandingan untuk penulis lagu lain berlebihan. Jimi cukup jelas menulis lebih dari beberapa batu besar dan lagu roll, dia hampir selalu memiliki sesuatu yang penting untuk mengatakan, dan dia selalu mengatakan hal itu dalam cara yang puitis. 4. Menyanyi BAKAT Sebagai batu profesional dan penyanyi roll, itu topi off waktu untuk Mick. Oh, aku akan mendapatkan argumen besar tentang itu tetapi orang yang akan berpendapat titik tidak mengerti musik rock dan bernyanyi roll. Ini bukan tentang berbagai, kekuasaan, atau kesempurnaan teknis. Ini semua tentang emosi dan gaya. Mick tahu bagaimana menyanyi tanpa harus menggunakan kata-kata.Seperti Robert Plant, dia sering menggunakan suara sendiri untuk mengekspresikan emosi. Sebuah kasus di titik adalah "Going Home" di album Aftermath yang terdiri dari 11 menit dari Mick berhubungan seks dengan mikrofon.Jimi Hendrix sebenarnya malu dengan menyanyikan sendiri karena sebagai musisi besar, ia diakui dan dipahami para penyanyi besar. Dalam studio rekaman, ia adalah master gitar tapi ia mencatat vokal berulang-ulang sampai ia punya sesuatu yang ia hanya bisa hidup dengan. Tapi saya menempatkan Jimi di kelas yang sama sebagai Bob Marley dan Bob Dylan. Ini adalah seniman besar yang semuanya sangat mampu menempatkan seluruh lagu mereka sendiri yang unik dengan cara yang tidak ada orang lain bisa. Saya bukan penggemar suara Dylan dan ketika The Byrds merekam lagu-lagu Dylan, mereka melakukan pekerjaan yang baik tetapi mereka tidak sarkasme Dylan dan perasaannya hampir bosan dengan kecemerlangan puitisnya sendiri. Aku penggemar besar dari Bob Marley dan saya suka suaranya, tapi saya mengakui bahwa dia bukan penyanyi besar. Kebetulan, bahwa aku mengasihi suara Jimi itu.Aku mendengar pengaruh Bob Dylan, dan aku tahu bahwa Jimi adalah penggemar Bob suara dan lirik. Tetapi Jimi melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa dan vokal di teater, itu disebut "samping". Jimi punya kebiasaan membalik indah dari frase berbicara sedikit, sangat sering mengganggu dirinya saat ia bernyanyi dan itu datang dari sebagai benar-benar COOL. Ketika datang ke penyanyi, orang-orang baik seperti mereka atau mereka tidak dan semua bisa saya katakan adalah bahwa sebagai penyanyi profesional, suara Jimi yang bekerja untuk saya waktu besar. 5. AURA SEKSUAL Setiap bintang rock memiliki itu. Jimi punya terlalu banyak untuk satu orang. Aku liar hetero tapi aku kagum dengan aura seksual yang mengelilingi Jimi pada film. Aku cukup beruntung untuk melihat dia satu kali dalam orang dan saya dapat bersaksi bahwa dia adalah sebagai HOT seperti itu mungkin bagi manusia untuk berada dalam daging. Ada jumlah tak terhitung perempuan yang akan sangat bersedia untuk bersaksi tentang kemampuan Jimi di kamar tidur. Jadi dalam kesimpulan, itu tidak diperlukan untuk menjadi musisi besar untuk menjadi bintang rock, persis seperti itu tidak perlu menjadi aktor hebat untuk menjadi bintang film. Ini harus bukti diri dan ada terlalu banyak contoh di kedua bidang untuk memulai daftar mereka. Tapi Jimi adalah pemain gitar jenius, pemain yang unik dan atomicly kuat, seorang penulis lagu yang hebat, seorang penyanyi yang sangat bagus, super nova bintang seks, dan kelas dunia pada kepribadian atas segalanya. Itu sebabnya saya sebut Jimi Hendrix Nomor Satu Rock Star of All Time. 



RAHASIA CEPAT MENJADI MILYARDER BARU DARI INTERNET
MENGALIRKAN UANG KE REKENING BANK ANDA SECARA OTOMATIS
SEGERA KLIK DISINI
INFORMASI PENTING UNTUK PERUBAHAN HIDUP ANDA
MAU DAPAT UANG SETIAP HARI Rp.50.000 S/D Rp.500.000 SETIAP HARI
JIKA ANDA INGIN KIRIM SMS YANG BISA MENDAPATKAN UANG, MESKIPUN SMS YANG ANDA KIRIM ADALAH SMS GRATISAN DARI OPERATOR ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar